PTC

|

Apa itu PTC ?

PTC, singkatan dari Paid To Click adalah sebuah website yang memberikan program bisnis/kerja di internet dan membayar setiap membernya untuk setiap klik iklan yang disediakan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan yang mucul hingga ada tanda khusus bahwa telah berhasil melakukan perintah klik tersebut. Biasanya tanda yang muncul berupa tanda conteng(v) atau tulisan done, dan lain-lain. Setelah itu baru anda diijinkan mengklik link iklan yang lain.


Kenapa PTC membayar kita ?

Logikanya, Setiap member mengklik link yang diberikan di situs PTC, maka terbukalah satu halaman baru dan pasti munculah sebuah iklan website tertentu. Dan dari situlah pemilik program PTC mendapatkan uang dari pemasang iklan untuk membayar membernya.

Dalam hal ini, pemasang iklan untung karena produknya diketahui oleh banyak orang, terutama oleh member PTC yang tersebar di seluruh dunia. Sedangkan Pemilik PTC untuk karena dia dibayar untuk mengiklankan sebuah barang. Dan adapun member yaitu kita lebih untung lagi, karena selain dibayar oleh pemilik program PTC, juga untung mendapatkan banyak pengetahuan dari iklan-iklan yang ditampilkan. Bahkan tidak sedikit dari member PTC yang akhirnya tertarik dengan iklan yang diberikan.


<*>
Sudah jelaskah dengan apa yang dimaksud dengan PTC?
Buruan DAFTAR, Click disini..