saya menawarkan anda untuk bekerja sama menjadi refferal saya, dan saya akan memberikan cashback ke anda 80% dr hasil klick anda jika sudah payout,
dan saya akan mengupdate hasil klick anda paling lambat setiap minggunya.

Contoh update refferal :

anda 1 : 100 click : $ 0.4 (0.05 x 100 click x 80% = 0.4)
anda 2 : 200 click : $ 0.8 (0.05 x 100 click x 80% = 0.8)
anda 3 : 50 click : $ 0.2 (0.05 x 100 click x 80% = 0.2)
=======================================================

secara penghasilan kamu di smithbux yaitu :
0.01 x 100 = 1 $ + 80% cashback dr saya $ 0.4 = $ 1.4

itu masih dalam 1 PTC saja, dan masih member biasa serta anda belum menggunakan refferalmu, bayangin jika kamu sudah meng upgrade accountmu, dan membeli beberapa refferal??
kebayang???

untuk melihat simulasi nya klick disini

hal ini bertujuan untuk mempercepat suatu payout, dan mengetahui scam atau tidaknya suatu PTC dengan cepat, makanya saya membutuhkan bantuan kalian semua. toh hasil kerja anda balik lagi ke anda.

jika anda sudah mendaftar sebagai refferal saya kirim email aja ke pt.clicks@yahoo.co.id dengan menuliskan username anda serta ptc nya.

contoh :

username : anda
ptc : smithbux



letz get max earning.